Wednesday, December 18, 2013

Yang Penting Nggak Penting #Nyunyu.com_Yang_Penting

Nyunyu.com. Siapa sih yang nggak tahu bahkan sampai belum tahu tentang media sosial anak muda yang satu ini! | Gue nggak kenal tuh siapa si Nyunyu.com | Kudet banget hidup lo mblo.
Yap. Nyunyu.com. Didirikan oleh Ka Arief Muhammad. Hah! siapa Arief Muhammad? Yaampun mblo, gue kasian sama hidup lo sudah jomblo kudet lagi, Arief Muhammad itu poconggg. Wet-wet-wet, jangan kabur dulu kalo sampai sini nggak tahu juga nih klik @pocconggg terus follow biar nggak kudet.


nyunyu.com
Nyunyu[dot]com


Kembali lagi ke Nyunyu.com, yap sudah tahu kan. Nyunyu.com adalah sebuah situs media sosial yang penting nggak penting untuk anak muda dan yang tua masih berjiwa muda asli buatan anak muda bangsa sendiri nih seru #applause. Bukan orang indonesia namanya kalo belum bikin dan punya akun di www.nyunyu.com, nih punya gue http://www.nyunyu.com/bro-sholeh :))



Yang Penting Nggak Penting #Nyunyu.com_Yang_Penting, emang sepenting apa sih si Nyunyu.com? Ya penting lah, mau bukti kepentingan atau yang nggak penting dibuat penting sama Nyunyu.com, nih

nav nyunyu.com 1
1.1 Navigation Nyunyu[dot]com

Gambar apa tuh mblo?
Itu adalah gambar dari navigasi menu yang terdapat pada Nyunyu.com, seperti yang kita tahu kalo elo mau berpergian seperti travell gitu jadi elo sudah harus mempersiapkan Navigasi dulu seperti GPS misalnya untuk memudahkan perjalanan elo, nah seperti halnya kalo elo lagi main-main didunia maya dan elo tersesat masuk ke Nyunyu.com elo dijamin bakalan betah dan nggak akan ngerasa tersesat lagi, loh kenapa?

Ini hasil karya gue sewaktu gue tersesat ke Nyunyu.com

Ada apa aja sih yang ada didalam navigasi menunya Nyunyu.com

nav nyunyu.com 2
1.2 Navigation Nyunyu[dot]com

Akan gue jelasin satu persatu nih, simak ya, sekaligus gue ceritain saat-saat ketika gue tersesat di Nyunyu.com

   1 ― MAIN ARTICLE:
main article
2.1 Main Article
#MAINARTICLE ― Terdapat beberapa artikel dari mulai terjadul sampai terupdate dari yang penting sampai nggak penting dibuat penting oleh Nyunyu.com, ininih mblo buat elo-elo yang kudet tentang berita yang sedang trending topic, biar jomblo yang penting nggak penting nggak kudet.





*Postingan-postingan artikelnya keren-keren gue jamin nggak bakal kudet dah lo, dan ini memang nggak penting, "eh..." ya maksud gue dari pada yang lain-lain nggak penting mending ini lebih penting

rekomendasi
2.2 Rekomendasi
#REKOMENDASI ― Ada banyak artikel populer yang direkomendasikan disini yang wajib lo liat dan baca, tentunya menambah ilmu dan pengetahuan lo juga nih.






 *Sewaktu gue masuk sini, banyak banget nih artikel yang terpopuler direkomendasiin buat lo

pemadam kelaparan
2.3 Pemadam Kelaparan
#PEMADAMKELAPARAN ― Apa ini mblo, pemadan apaan? Lapar sesuatu yang berhubungan dengan rasa lapar apa coba? Betul, makanan tentunya. Nah di kategori ini terdapat bermacamam-macam kuliner, secara detail banget loh dijelasin, dari nama menu, nama tempat/resto, daftar harga pokonya lengkap.



*Yang suka makan, sayangnya gue kurang suka makan atau jajanan, tapi ini bener-bener bermanfaat banget nih
events
2.4 Events
#EVENTS ― Yap, disini banyak sekali informasi tentang event-event yang sudah selesai digelar sampai yang akan digelar, kesini deh makanya biar nggak ketinggalan events yang akan datang.








*Ternyata karena gue terlalu kudet gitulah istilahnya, gue banyak ketingglan event-event besar -_-

nyubrol
2.5 Nyubrol
#NYUBROL ― Ngobrol bareng beberapa orang yang memberi inspirasi bagi anak muda khusunya, entah itu selebtwit, selebblog, dan seleb-seleb dunia maya lainnya, banyak yang bisa kita ambil nih ilmu dari berbagai narasumber disini.






*Elo bisa ngambil ilmu yang inspiratif dari sini


   2 ― KOSANYU:
kosanyu
2.6 Kosanyu
#KOSANYU ― Banyak gambar-gambar yang bisa ngomong lucu seru unik loh, bikin ketawa jungkir-balik balik-jungkir pokonya :)).







*Dibikin ngakak deh lo pokonya :DD


   3 ― MASIH SINGLE:
masih single
2.7 Masih Single
#MASIHSINGLE ― Sudah deh, kayanya nggak ada yang perlu dideskripsikan lagi, hayo mblo buru-buru deh tuh gebet perawan atau perjakanya yang geulis-geulis dan kasep-kasep. Atau mungkin elo juga pengen digebet tinggal kirim profile aja tuh.




*Ah sudahlah.... *pura-pura koneksi lemot


   4 ― POJOK GALAU:
soulshit
2.8 Solulshit
#SOLUSHIT ― Butuh solusi galau, cara menanggulangi galau, tipe-tipe galau, indikasi terjangkitnya penyakit galau, cara pengobatan sindrom-galau.



 

*Galau? Iya sih gue pernah dan disini ternyata ada loh solusinya 
ttm
2.9 TTM
#TTM-:-TANYA-TANTE-MER ― Tanya aja deh langsung sama si Tantenya, banyak tuh informasi yang disajikan yang secara lengkap dan akurat, tentunya menambah pengetahuan juga dong.



 


*Yah sayang gue belum sempet tanya-tanya, tapi gue baca tuh artikel yang ada disitu bermanfaat bro.


   5 ― NYUTUBE:
nyutube
3.0 Nyutube
#NYUNYUTUBE ― Disini tempatnya kumpulan video yang keren-keren abis, bisa lo liat disini.










*Nonton video disini juga nggak kalah seru dari yang punya tetangga


   6 ― FESTREEVAL:
festreeval
3.1 Festreeval
#FRESTEEVAL ― Acara kompetisi dan lomba-lomba yang keren bisa elo lihat disini dan pastinya boleh dan harus elo ikuti lombanya.








 *Emang sih gue tertarik pas gue liat tuh lombanya, tapi nggak deh


Dan lain-lain, masih banyak navigasi-navigasi yang nggak akan bikin elo tersesat main-main ke Nyunyu.com, coba dan rasain sendiri deh.

Ini juga bisa dicoba ada dipaling bawah layar computer kalian, nggak perlu discroll, ini tempatnya fixed dibawah.

nav nyunyu.com 3
1.3 Navigation Nyunyu[dot]com
Ada game juga kan, nah pas banget tuh buat elo yang suka main game sambil bisa chatingan juga kan :))

Web dengan tampilan desain yang dinamis, ringan dan terkesan elegan didominasi dengan warna putih pada bagian backgroundnya, hitam pada text sedikit dibalut dengan warna emas, keren banget deh pokonya dari segi tampilan, udah deh buruan bikin akun di Nyunyu.com jangan sampai nggak.


Terakhir jangan lupa follow akun burungnya nyunyuCOM

Terus Like dan Share si nyunyuCOM

*Sekian testimony gue yang penting nggak penting tentang perjalanan dunia maya gue ditempat yang bener-bener anak muda banget dan recommended banget bagi yang tua tapi berjiwa muda.

nyunyu, nyunyu.com, yang penting nggak penting, anak muda, seru

12 comments:

  1. bagus, lengkap banget!
    aku juga ikutan nih http://kimva4ever.blogspot.com/2013/12/nyunyu-bagi-bagi-duit.html mampir yaa kalau mau...
    makasih~ ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ^^
      Gue ikutan giveaway nya kaka yang "Kolonialisasi Media Televisi" boleh kan :)

      Delete
  2. wisss... lengkap banget sob.... mantap deh... :D

    komen balik ya, ditunggu loh...
    http://azwarsuaib.blogspot.com/2013/12/Nyunyu.html

    ReplyDelete
  3. keren gan, Nyunyu.com emang website yang seru dan gak ngebosenin ya ^_^
    saling berkunjung ya gan di Nyunyu.com, Website Seru Buat Anak Muda, hehehe... :D

    ReplyDelete
  4. waah keren sekali,navigasinya lengkap :)

    ReplyDelete

Terima kasih banyak bro atas apresiasinya dalam sebuah kotak komentar dari loe