Sunday, December 29, 2013

Blog. Impian. Dan Gue!

Blog. Impian. Dan Gue ―"Suatu realitas yang gue jalani sekaligus sebagai hobi buat gue dan apa-apa yang terjadi didalamnya, itu semua jelas karena kecintaan pada suatu kenyataan". Gue suka ngeblog munkgin sampai gue gantung keyboard nantinya, dalam kesukaan dan hobi ini ada makna didalamnya, yaitu mimpi. Gue mempunyai impian atas kesukaan dan hobi gue tersebut.

I like it
This my hobby
Here are my dream

Ngeblog bukan cuma kerjaan iseng-iseng dan kayanya yang nilai kalo blog itu iseng-iseng ya cuma orang iseng, nyatanya banyak anak muda didalam negeri yang mempunyai nama-nama besar yang sekarang jadi idola sesama anak muda. Ya tau sendiri lah, dan itu semua berkat hasil kerja keras, kreativitas dan inovasi pemikiran mereka di dunia maya khususnya Blog, beda lagi loh sama yang bisanya cuma ngejiplak doang, tau juga lah. Balik lagi pada teori realitas. Realitasnya adalah pertama-tama gue mulai ngeblog itu karena iseng-iseng (^_^).

Quote menyatakan "Hidup Berawal Dari Mimpi", mungkin maksudnya gini kali ya: Orang-orang besar pun mempunyai Impian sehingga bisa Hidup sukses seperti sekarang. Emang itu bener dan nggak sedikit orang-orang diluar sana yang mengamalkan quote tersebut, termasuk gue sebenernya. Ya, gue bermimpi suatu saat nanti yaitu dari kesukaan dan hobi gue ini, dibidang tulis-menulis baca-membaca, apapun medianya, khususnya blog, Tapi nggak sebagai seleb dunia maya. Tapi tetep di dunia maya juga gue terkenal (^_^).

Mimpi ini gue temuin jauh didalam benak hati gue, kalo gue udah bener nanti gue pengen menggapai mimpi itu. Kenapa gue bilang kalo gue udah bener! Yang gue takutkan adalah gue takut belum menjadi diri gue dan ketika itulah gue berfikir berarti impian gue juga hasil copy paste dari orang lain dong. Inget, blogger itu dituntut kreatif bro. Gue takut elo yang suka ngopy paste artikel orang bukan hanya artikel tapi impiannya juga elo copy (~_~).
Setelah semua itu udah terealisasi pada diri gue, passion gue muncul lalu barulah gue membangun  impian gue.

Gue harap ini bukan sekedar menjadi mimpi buat gue dan semua blogger nusantara, karena kita semua bisa menggapai mimpi-mimpi ini.

Ini tentang impian gue #YukGilaSama-sama.

BLOGNESIA

Gedung
Gambar: www.taringa.net

     BLOGNESIA Ini perusahaan gue yang bergerak dibidang Teknologi dan Informasi didunia maya internet khususnya buat yang suka ngeblog kaya gue, dan liat tuh gedungnya gede banget kan, itu hasil kerja keras jerih payah gue dengan semua rekan-rekan sebangsa dan senegara, semua karyawan yang ada diperusahaan gue asli orang-orang pribumi dengan pemikiran-pemikiran hebatnya. Dan dengan pemikiran-pemikiran hebatnya pula gue dan semua karyawan gue bisa mengangkat nama indonesia di tingkat dunia.

     Nggak hanya berdedikasi pada dunia blogging saja, perusahaan gue menerima rehabilitasi buat orang-orang yang kekurangan akal, yang nggak punya ide, yang sukanya ngopy paste, bisa dirawat dan menjalani terapi khusus buat orang-orang kaya gitu disini.

     BLOGNESIA Bukan hanya sebuah perusahaan yang meperkerjakan manusia tapi juga dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, yang mampu mengangkat nama indonesia dimata dunia. Ya, karena diperusahaan gue tersebut ada perguruan tinggi swasta yang bernama UNIV. TEKNONESIA.

     Gue sebagai founder perusahaan ini, nggak lupa yang namanya rasa sosial karena itu memang sudah jiwanya manusia, setiap tahun jajaran gue memilih organisasi, tempat, dan daerah yang dilihat tertinggal khususnya dalam bidang ilmu, apapun ilmu itu dan tentu saja kami akan mengadakan perubahan di tempat tersebut, ini komitmen dari perusahaan gue. Gue berasal dari indonesia perusahaan gue berdiri kokoh di Indonesia orang-orangnya pun diambil dari negeri sendiri, jadi kewajiban untuk kami membangun Indonesia, untuk lebih maju dan disegani.

***

Dan ini gue, sebagai orang dibelakang blog ini, orang yang suka ngetik-ngetik, ngotak-ngatik dan apapun itu yang penting gue udah menjadi diri gue disini dan jelas ini semua tentang orisinalitas yang akan dipertanggung jawabkan. Tentang impian yang bukan hanya sekedar menjadi artikel atau tulisan disini. Karena gue punya impian. #YukGilaSama-sama.

And Then, siapa yang melarang orang untuk bermimpi, mimpi itu gratis bro, tapi setelah elo bermimpi jangan cuma digantung mimpinya tapi laksanakan dan raelisasikan.
Jadi bermimpilah selagi mimpi itu belum dilarang dan suruh bayar.



Artikel ini diikutsertakan dalam Betasmind Give Away

Gedung
Gambar: www.betasmind.com

Terima kasih ka Beta

1 comment:

Terima kasih banyak bro atas apresiasinya dalam sebuah kotak komentar dari loe