Tuesday, January 21, 2014

Baca Yuk

Ayo siapa yang belum membiasakan atau belum suka membaca, kalian sekolah dari TK atau ada juga yang dari SD, pelajaran SD gue kelas satu dulu adalah mengenal huruf seperti A A A B B B C C C, dan seterusnya, gue kelas satu SD udah bisa baca dan nggak ngeja lagi, pokonya lancar deh :))

Gambar: Source

Membaca - Kegiatan yang bernilai menyenangkan dan bisa juga membosankan bagi orang-orang yang nggak suka baca, menyenangkan bagi yang hobi membaca, gue sendiri diawali suka nulis, dari umur 5 tahun sejak gue masuk TPQ, anehnya hasil tulisan gue itu nggak pernah gue baca pas udah selesai nulis, kalo lagi nulis ya gue baca, sampai ketika masuk SD ditunut bisa membaca gue udah bisa baca duluan, dari situ gue suka baca buku-buku punya bokap gue, yang semuanya tentang ilmu pengetahuan, dan membaca adalah sumber ilmu pengetahuan, sampai saat ini kesukaan gue nulis tersebut akhirnya disusul sama kesukaan gue yaitu membaca.


"Baca itu seru, baca itu nyenengin!"
"Kata siapa baca itu ngebosenin"
"Gue baca, loe baca, kita semua suka baca"

Ayo membaca - Budayakan membaca, membaca itu seru banyak informasi dan pengetahuan baru setelah kita membaca satu rubrik terntentu, misal loe baca tentang dunia Informasi dan Teknologi loe pasti akan menemukan suatu ilmu pengetahuan baru, seperti misal sebelum tahun baru kemaren loe nggak akan tahu kalo ada tren-tren baru di 2014 ini, seperti yang loe tahu lah. Nah itu adalah salah satu manfaat membaca.

Jadi tunggu apalagi, segera membaca sekarang, soalnya jaman sekarang informasi akan semakin maju makanya jangan ketinggalan jaman tentang informasi, dengan membaca kita bisa seraya dengan jaman yang sedang berkembang sekarang sampai seterusnya.

***

Tulisan ini diikut sertakan dalam Giveaway    ayo join di facebook groups nya disini PDKT Blog

3 comments:

Terima kasih banyak bro atas apresiasinya dalam sebuah kotak komentar dari loe