Friday, June 6, 2014

Liebster Award Ini Untuk Mu


Ini award dan liebster award pertama buat saya selama ngeblog beberapa tahun belakangan, terima kasih teman-teman blogger, mungkin ada liebster award - liebster award lain, tapi mungkin cuma ini liebster award buat saya, dengan liebster ini kami sebagai blogger dipererat lagi pertemannya dan menambah teman antara kenalan yang satu dan yang lain.

Persyaratan untuk dapat award ini adalah sebagai berikut:
  1.  Setelah dapet Award ini, kamu harus posting juga di blog kamu
  2.  Say thanks dan beri backlink buat orang yang udah ngasih award ini
  3.  Share 11 hal tentang kamu
  4.  Menjawab 11 pertanyaan sama orang yang udah ngasih Award ini ke kamu
  5. Pilih 11 orang blogger yang mau kamu kasih Award ini dan beri 11 pertanyaan juga 
Sebelumnya saya berterima kasih kepada saudara seperbloggeran Hardy Zhu karena telah menyempilkan nama saya pada daftar penerima liebster award ini, semoga diberikan ilmu dan kreatifitas yang banyak dan nggak bosen-bosen buat bagi ilmu ngeblognya, ya kaka  Hardy Zhu :)
Oke 11 hal tentang saya sebagai berikut:
  1. Saya laki-laki
  2. Saya suka perempuan
  3. Saya suka beribadah
  4. Saya suka nulis
  5. Saya suka baca
  6. Saya suka musik
  7. Saya suka Film
  8. Saya suka efek khusus
  9. Saya keturunan dua suku
  10. Saya bisa 4 bahasa
  11. Saya adalah saya
 Dan ini jawaban saya atas pertanyaan ka Hardy Zhu
    1. Mutusin jadi blogger karena apa?
    - Karena lebih suka nulis daripada baca, jadi bikin blog untuk media tulis yang bisa dibaca banyak orang, dan kalo disebut blogger belum pantes untuk saya.

    2. Apa yang paling kalian benci?
    - Pasti aja ada yang orang benci atau dibenci, tapi sebisa mungkin saya lupakan kebencian tersebut entah pada apapun dan siapapun itu.

    3. Pengorbanan apa yang pernah kalian lakukan?
    - Selama ini jiwa dan raga coba untuk saya korbankan untuk agama saya.

    4. Sebutkan satu kesalahan yang pernah kalian lakukan?
    - Apaya, itu dosa yang jelas

    5. Bagaimana pendapat kalian tentang blogku?
    - Beda generasi beda penilaian, saya suka dengan konten dan kerapihan blognya, terus kembangin.

    6. Sebutkan satu kata yang menggambarkan dirimu?
    - Alhamdulillah

    7. Jika rumahmu kebakaran, apa yang pertama kali kamu selamatkan, selain diri sendiri.
    - Rasa syukur, meskipun saya selamat, tapi mungkin lain kali mati karena melupakan syukur

    8. Apa cita-citamu?
    - Membahagiakan orang yang membuat saya hidup bahagia, termasuk orang tua.

    9. Film apa yang berada di peringkat satu di dalam hati dan pikiranmu
    - Life of Pi

    10. Bagaimana ciri-ciri pasangan idamanmu?
    - Taat

    11. Apa harapanmu untuk ke depan, tentang dirimu sendiri
    - Bisa mengakui teman, keluarga, dan tuhan, karena saya juga manusia.

    Dan ini sebelas teman blogger yang juga nggak lebih baik dari blogger lain:
    1. Ali Bustomi
    2. Randika Adi Putra
    3. Rifki Budi Saputro
    4. Ahmad Yusrizah
    5. Ahmad Rodini
    6. Rahmat Burhanudin
    7. Aditya Sukma Arfiyanto
    8. Naluritasyach Fitri
    9. Nizma Firdayani
    10. Yulaika Ramadhani
    11. Carissa N Savitri
    Dan ini sebelas pertanyaan dari saya untuk kalian bersebelas:
    1. Kamu cewe apa cowo?
    2. Kamu suka sama cewe apa cowo?
    3. Kalo nikah umur berapa?
    4. Lebai kalo lagi apa?
    5. Nama peliharaan tetangga kalian masing-masing siapa?
    6. Kalian suka bohong nggak?
    7. Kenapa kalian negblog?
    8. Kalo makan malam jam berapa?
    9. Nomor RT/RW kalian sebutin yah
    10. Asli Indonesia atau ada keturunan luar negeri?
    11. Jujur apa bohong?
    Terima kasih :)

    No comments:

    Post a Comment

    Terima kasih banyak bro atas apresiasinya dalam sebuah kotak komentar dari loe